Luis Milla Ucapkan Good Bye Ke Bambang Pamungkas

Luis Milla Ucapkan Good Bye Ke Bambang Pamungkas

Bambang Terakhir selanjutnya akan memutuskan buat pensiun dari dunia sepakbola. Pertandingan Persija Jakarta menantang Persebaya Surabaya di minggu ke-33 Liga 1 2019 pada Selasa 17 Desember 2019 tempo hari berubah menjadi peristiwa dimana Bambang katakan salam perpisahan pada banyak Jakmania –sebutan partisan Persija.

Semestinya hal semacam itu berubah menjadi suatu berita yang cukup memilukan buat dunia sepakbola Tanah Air. Bambang yang disebut legenda di persepak-bolaan Indonesia selanjutnya akan memutuskan buat gantung sepatu.

Jadi, lumrah saja kalau berita Bambang pensiun itu berubah menjadi pembicaraan live score penting di Indonesia, terlebih di sosial media. Bahkan juga Bambang Terakhir berubah menjadi trending topic nomor satu di Twitter pada Selasa malam. Keviralan itu kelihatannya hingga sampai ke telinga dua pemain sepak bola kenamaan Spanyol, ialah Luis Milla serta Xavi Hernandez.

Milla kemungkinan kenal Bambang, lantaran dia sudah pernah tinggal di Tanah Air buat melatih Team Nasional (Tim nasional) Indonesia serta U-23 saat setahun lebih. Dalam perkataan selamat pensiunnya pada Bambang hanya itu Milla bertanya berita sang pemain lebih dahulu.

Investor Minta Hal Diluar Inti BUMN Harap Segera Di Hilangkan

Milla pula tidak lupa mengemukakan selamat atas profesi mengagumkan yang udah diukir pemain bernomor punggung 20 itu. Pelatih berasal dari Spanyol itu juga percaya Bambang tetap akan ada di dunia sepakbola sehabis akan memutuskan buat gantung sepatu.

“Hai Bambang, apa kabarnya? Saya Luis Milla pingin katakan selamat atas perjalanan profesi Anda. Profesi yang luar baisa. Anda pun kemungkinan tetap akan ada pada dunia sepakbola. Satu kali lagi saya katakan selamat atas perjalanan profesi Anda, ” kata Milla di instastory yang diberikan agen pemain kenamaan Indonesia, Muly Munial, Rabu (18/12/2019).

Disamping itu, Xavi pula katakan selamat atas profesi mengagumkan yang udah diraih pemain yang akrab dipanggil Bepe itu. Bekas pemain Barcelona itu pula tidak lupa mendoakan Bambang biar sukses di ide saat depannya.

“Halo Bepe, selamat atas profesi Anda. Saya mendoakan yang terhebat buat project baru Anda. Salam dari Doha (Qatar) serta sampai jumpa , ” sebut Xavi dari video instastory Muly.